JIKA

Jika kau katakan aku adalah mentari,
maka aku akan mendekapmu dengan kehangatan
dan menyinari setiap harimu

Jika kau katakan aku adalah awan,
maka aku akan memayungimu dari rasa panas dan hujan
dan melindungimu dari ganasnya kehidupan

Jika kau katakan aku adalah burung,
maka aku akan menghampirimu
dan menemanimu di setiap langkahmu

Jika kau katakan aku adalah air,
maka aku akan menyejukkan hatimu
dan membiarkanmu menyelamiku

Jika kau katakan aku adalah bidadari,
maka aku akan berada disisimu
dan diriku akan slalu kau miliki


______________________________________________________
2010
Dari:
~Dhik Ajeng Dhani~
#DhikAjengDhani
no image
Item Reviewed: JIKA 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
Emoticon? nyengir

Berkomentarlah dengan Bahasa yang Relevan dan Sopan.. #ThinkHIGH! ^_^

Komentar Terbaru

Just load it!